Download Gratis Last Battleground: Survival V1.0.12 Apk Terbaru-

Download Last Battleground: Survival Mod Apk Data Terbaru Full Version Android Update memiliki kaualitas grafis yang sangat memukau, plus gameplay yang sangat baik. Anda sanggup bermain game ini dengan teman ataupun tim Anda untuk membunuh musuh dan bertaha  hidup di sebuah pulau yang tidak berpenghuni dan hanya ada Anda serta musuh-musuh Anda.
 Survival Mod Apk Data Terbaru Full Version Android Update Download Gratis Last Battleground: Survival v1.0.12 Apk Terbaru-
Download Gratis Last Battleground: Survival v1.0.12 Apk Terbaru-
Saat awal permainan Anda akan diterjunkan dari sebuah pesawat di sebuah pulau tidak berpenghuni bersama dengan player lain yang berjumlah 32 orang. Siapa yang sanggup bertahan usang di pulau itu, dialah yang akan menjadi pemenangnya. Oleh sebab itu Anda wajib mengumpulkan senjata dan amunisi ataupun peluru untuk menghadapi musuh.

Tipsnya, dikala pendaratan dengan parasut Anda harus segera mencari senjata api, semoga tidak diserang oleh musuh dan usahakan untuk melaksanakan pendaratan berjauhan dengan player lain semoga tidak diserang. Jika sudah mempunyai senjata yang cukup, silahkan pergi ke zona kondusif dan perhatikan hutan untuk menghindari tembakan jarak jauh dari musuh.

Cara Main Game PUBG Android 

  1. Download Last Battleground: Survival Apk
  2. Buka Setting -> Security -> Centang Unknown Service
  3. Install Last Battleground: Survival Apk
  4. Mainkan

Game Info:

  • Name: Last Battleground: Survival
  • Version: 1.0.12
  • Size: 95 MB
  • Genre: Action FPS 
  • Mode: Online

Link



Sampai disini dulu postingan singkat Download Gratis Last Battleground: Survival v1.0.12 Apk Terbaru- . Untuk update game-game baru, jejak-newbie akan selalu update setiap hari dan tinggalkan komentar untuk request game-game yang kau suka, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel